Wednesday, June 16, 2010

Ultahku


Ada terbesit rencana buat ngerayain ultah bareng cemplon. Karena Ultah kita beda sebulan kurang lah, dia tanggal 30Maret dan aku tanggal 22April. Aku omongin ide ini sama Cemplon, dan dia setuju. Rencananya ngerayain Ultah tanggal 28April pas hari Sabtu. Targer batged kita setengah juta (gaya bener dah) buat 16orang. Rencana awal sih mau makan di Cianjur, tapi apa daya anak kuliahan yang biasanya cuma makan Sego Kucing, jadi tempat makan di ganti jadi di Pizza Hut.
Beberapa hari sebelum hari H aku beli baju sama Cemplon. Niatnya sih pengen sama in tema baju na, namun postur tubuh kami yang berbeda yang membuat sulit menyamakan. Aku kurus tinggi, dan Cemplon agak gendut pendek (sory plon :D ). Setelah mutar muter mutar muter dan ternyata gak ketemu juga baju yang cocok. Tahu gak rasanya belanja nyari baju, kaki kayak ketiban truk container. Parah gilaa capeknya. Gak ketemu baju yang cocok pula. Parah parah. Makanya aku gak shoping.
Akhirnya kita putusin untuk nyari baju do toko sebelah (toko lain yang jaraknya 15km dari toko sebelumnya, tapi anggep aja toko sebelah biar berasa deket). Nah barulah di toko ini kita temukan baju yang ehm...lumayan laaaahh,,hihi. Selesei belanja langsung cabut ke rumah. Cuapeekknya poolll..
Di hari H biasalah aku minta di jemput pacar, masa pacar gak di ajak,hehe. Vian namanya. Dengan Kawasaki Athlete –nya dia melesat berasa lagi di arena balap. Dan kita ketemu dengan anak-anak #rbmj (rubah betina musang jantan) di kampus. Aku mengundang #rbmj, rahma, dan mbak iis (sahabatku) di acara ultahku dan cemplon
Sesampai di kampus aku menemui teman-temanku di warnet dekat kampus. Aku dan Cemplon menggunakan baju yang kemaren kita beli. Ihiirr lumayan baju baru, tapii
”Plon kamu cantik hari ini” puji Vian
Busyet dah ni cowok, pacarnya gak di puji malah temen pacarnya yang di puji. Hikz hikz. Tapi Cemplon memang tampil cantik hari itu.
Setelah semua kumpul langsung deh berangkat ke Pizza Hut. Yah, karena Vian ngebut jadi pertama deh sampenya, mesti nunggu yang laen. Nah, semua sudah berkumpul. Saatnya makaaann..hehe. Semua menu yang pesan Cemplon, karena kalo masalah makanan dia jagonya, aku mah ngikut aja.
Selesai makan aku membeli sepaket pizza buat adeku, yah maklumlah orang desa jadi kesian kalau gak ngerasain yang namanya pizza, hehe.
Rencana selesei makan aku dan cemplon ke rumah pak aji buat ngasih pizza ke dosen nyentrik ini. Tapi ternyata semua personil ikut kesana kecuali mbak iis, dia harus ke kampus karena ada acara dengan teman-temannya.
            Sesampai di rumah pak aji aku langsung masuk kerumah pak aji dengan cemplon buat ngasih pizza tersebut. Niatnya habis ngasih langsung pulang, eh pas keluar Pluto (anjing pak aji)udah nunggu di depan gerbang. Spontan aku dan Cemplon lari menghindari Pluto, alhasil aku berlindung di belakang pak aji dan cemplon meluk pak aji saking takutnya.
            Nah Akhir bisa lepas juga dari pluto, aku dan Cemplon keluar dari rumah pak aji. Di luar ternyata teman-teman sudah mempersiapkan sebuah roti kecil berbentuk seperti burger tapi dalamnya berupa krim yang banyak dengan sebatang lilin di atas roti tersebut.






Saat sedang asyiknya aku melihat roti tersebut (pengen ndang di mam) dan lagu selamat ulang tahunpun berkumandang (azaann kale). Aku siap-siap make a wish sebelum meniup lilinnya. Namun tiba-tiba dari belakang ada yang melemparku dengan air, perhatianku teralih dengan air yang mengguyurku, di saat itu juga roti yang penuh krim itu nemplok di wajahku. Wah wajahku jadi gak jelas dengan tubuh basah kuyup.
   



Ini surprise terhebat dan berkesan di ultahku. Tapi untung di untung aku bawa tissue di tas, jadi aku bisa bersihkan wajahku yang penuh krim itu. Yang aku sebalkan kenapa foto bersama dengan teman-temanku di saat wajahku yang berantakan karena krim dari roti tersebut. Good idea guys....
   

Tak kan pernah kulupakan ultahku kemaren. Dan mungkin itu terakhir kalinya aku ngerayain ultah bersama Vian, karena Tuhan berkehendak lain. Aku sudah tak bersamanya lagi sekarang.




0 comments:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...