Monday, June 28, 2010

Nonton Lagi

Entah karena ketagihan nonton di Paragon, kangen, atau duitnya yang pada torah-turah, aku, Cemplon, Mita, Shofa, Yossi, dan Abdel pergi nonton lagi. Rencana mau nonton film 3D Toy Story. Aku ngajak adeku, dia suka film Toy Story, beda dengan ku yang gak begitu suka film ini, entah kenapa, padahal aku suka banget sama film kartun, namun aku gak tau kenapa gak terlalu suka dengan film yang satu ini.


Namun waktu hari H badanku sedang gak fit, tapi aku tetap berusaha dating untuk nyenengin diri bersama teman-teman, seminggu di rumah semruweng rasanya. Aku dateng bersama adeku, Pasa. Yang ada di kampus baru Yossi, Abdel, dan Shofa. Tinggal menunggu Cemplon dan Mita. Karena sudah menunggu cukun lama dan tak kunjung datang, akhirnya kita putuskan untuk langsung ke Paragon dan mereka menemui kita di Paragon.
Abdel dengan baik hati dan tidak sombong sudah niat untuk mengantri demi film 3D ini. Aku berdiri di sebelah Abdel sambil trus ngelihat ke hp, kalau-kalau Cemplon dan Mita menghubungi. Dan akhirnya dua makhluk ini muncul juga. Kita dapet kursi di tengah, ternyata banyak banget yang mau nonton film ini, rata-rata orang tua yang ngajak anak-anaknya yang masih kecil untuk nonton. Lalu kita tergolong orang tua atau anak-anak ya?? Wateva...
Setelah menunggu sekian lama akhirnya tuw pintu teater kebuka juga. Kita masuk sambil di beri kacamata untuk nonton film 3D. Saatnya nontoonn.
Hemm gimana ya...efek 3D nya kurang, itu menurutku. Tapi aku dah seneng pergi sama mereka. Menghilangkan stressku walau sedikit.
.thanks guys

0 comments:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...