Tuesday, June 22, 2010

Ultah Mita

Nah sekarang giliran mita buat di kerjain, kemaren-kemaren aq sama cemplon udah kena. Siap-siap ya mit..hoho


Rencana awal, harusnya gak pada acara buat ngucapin ultah ke mita sampe hari H buat ngasih kejutan ke mita. Gak tahunya Cemplon dan Hellen udah ngucapin met ultah sama Mita via sms,cuma aku yang gak ngucapin...ah sama sekali gak kompak. Tapi gak apalah...yang penting rencana buat bikin dia tambah putih berhasil..haha




Nah hari minggu Aku, Cemplon, dan Hellen janjian di indomaret deket rumah Mita. Kita buat rencana besar-besaran di situ. Karena kita masing-masing naek motor sendiri-sendiri, jadi agar gak mencolok pendengaran kita jalan jauh jauh jaraknya. Pertama Hellen dulu yang jalan dan parkir di sebelah rumah Mita, baru kemudian aku. Sedangkan Cemplon memang sengaja parkir di rumah mita dan pura-pura minta bantuan buat ngerjain tugasnya yang belum kelar. Aku dan Hellen?? Tentu saja ngumpet di rumah sebelah rumahnya Mita (mudeng??)...yaa sambil panas-panas an gak papalah, tapi ada om om depan rumah Mita ngeliatin kita sambil senyam senyum, ngapain sih tu om om. Yak kembali ke cerita, aku dan Hellen lupa minta tepungnya dari Cemplon, jadi tepungnya masih di bawa Cemplon. Bingung deh...ah! yang penting tunggu aba-aba dari Cemplon.


Di sana Cemplon dengan wajah memelasnya bilang kalo ban motornya bocor. Secara gak sadar Mita keluar dari rumah dan
Get u!!
Aku dan Hellen keluar dari persembunyian, karena kita gak tahu dimana Cemplon naruh tu tepung dan yang aku lihat di situ botol minum Fandy, secara spontan aku ambil tu botol minum dan guyur Mita
”Heh, itu minumku, heh minumku” teriak Fandy, ah gak peduli amat sama nak kecil ini, gue tendang mental lo Ndi.
Trus Cemplon ambil tepungnya dan di oleskan secara merata, di aduk-aduk, jadi deh
Obat pemutih yang alami, selamat anda menjadi putih dalam hitungan detik
Lumayan lumayan
Waktu itu Mita udah mandi, yah jadi terpaksa mandi lagi deh


Cukup lama nungguin Mita mandi, dan aku mulai bosan, sedangkan Cemplon seperti biasa selalu saja ngomongin makanan. Sekarang teman ngobrolnya adalah Hellen, mereka nyambung banget kalo masalah makanan. Aku cuma bisa senyam senyum gak ngerti mereka ngomongin makanan jenis apa, dari suku mana. Akhirnya Mita kelar juga dari pembersihan dirinya. Nah di sela-sela kita ngobrol seputar makanan, kita ngomongin tentang mie, wah aku paling semangat ni kalo ngomongin mie, ini makanan kesukaanku. Hellen bilang mi Tom Yum ato apalah aku gak ngerti, di Istana Mie enak banget. Jadi, karena rasa pengen yang begitu besar, kita pergi kesana buat makan ni mi ayam, eh tom yum, apa nyam nyam ya...ah forget!


Aku dan Hellen naik motor sendiri sedangkan Cemplon boncengin Mita. Kita meluncur ke CitraLand, karena Istana Mie yang enak adanya di CitraLand (katanya). Cap cus...ternyata sampe di Istana Mie, penuh gillaa tu warung. Tapi gak palah, ngantri dulu yang penting makan. Cemplon pesen mi nyam nyam, eh Tom Yum, Hellen nasi goreng sea food, aku dan mita mie ayam pangsit. Yah berasa di korea korea gituw deh, tuker-tukeran makanan pake sumpit, asyik banget dah. Aku merasakan hidup semakin hidup bersama sahabat-sahabatku ini. Meskipun berkali-kali bilang gak habis gak habis tapi tuw mangkok semuanya bersih sih sih. Memang badan kecil dengan kapasitas besar.


Karena kekenyangan kita gak langsung pulang tapi jalan-jalan dulu, buang muatan dikit biar pas naik motor gak oleng (gak nyambung sumpah). Seperti biasa, karena kita cewek jadi pastinya nggosip. Kita mirip-mirip in orang yang kita lihat sama artis-artis. Parah..parah. Ternyata Mita lagi turah-turah duitnya, kita di traktir makan es krim di McD, wah bakalan pangling nih ortu ku, pulang-pulang aku jadi gendut. Karena lagi global warming es krim na jadi agak cair (berhubungan gak ya?). Gak apalah, apapun yang namanya es krim aku selalu doyan, karena itu makanan kesukaanku (semua makanan kesukaan).


Kita makan es krim dengan lahap, yah biasa ceue pastinya sambil gosip lagi gosip lagi. Es krim dah ludes, saatnya pulang, karena dah sore juga.


Dua hari kemudian, yaitu hari selasa. Anak-anak #rbmj di traktir nonton sama Mita, emang turah-turah tuw anak duitnya. Tapi lumayan dah, kapan lagi di traktir nonton. Sepakat, kita nonton The Karate Kit yang diperankan oleh Jacky Chan dan Juden Smith. Sambil nunggu pintu teater di buka kita duduk-duduk di sekitar XX1.
”Pintu teater 4 telah di buka...” inilah saat yang di tunggu-tunggu
Kita masuk dan nonton ni film. Wah, seru gellaa ni film, ngakak koprol lah pokoknya. Lucu abis. Keren banget film yang satu ini, gak nyesel deh nonton ni film.


Selesei nonton film, nganterin Cemplon ke toilet (katanya kebelet). Ternyata gak cuma Cemplon yang kebelet, abdel dan anyoz juga. Waktu sampai kamar mandi, kamar mandinya penuh banget, akhirnya Cemplon gak jadi pipis (ngompol biarin ah). Kita keluar dari kamar mandi dan berjalan menuju teman-teman yang nungguin kita di luar. Kita lalu berjalan ke parkiran dan pulang. Abdel dan Anyozz?? Aku gak tahu nasib mereka selanjutnya...hahaha

0 comments:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...