Saturday, December 18, 2010

Ke Suara Merdeka


Ada kuliah Metode Grafika, tentang cetak mencetak gituw deh. Matakuliah Praktek Teori ini sebelumnya hanya teoorriiiii mulu, sampe gak bisa bedain pembahasan kemaren, sekarang, dan besok *lowh!!. Jadi untuk menambah pengetahuan mahasiswa tentang percetakan di Surat Kabar, siDosen ganteng *eh , mengajak mahasiswa-mahasiswa cute-nya ke PT Masscom Graphy Suara Merdeka, tempat mencetak surat kabar di Semarang




Foto keluarga dengan berbagai pose, yang gelantungan di tiang sebelah kiri itu, gak tau deh maksudnya biar keren ato mirip ***** (sensor). siAbdel itu jongkok apa kebelet ek ok del?? ^^V





Ini salah satu, eh salah dua anak alay dengan berfoto sok sok an foto model, model madul maksudnya. Itu gue pegangan entah takut di gondhol apa takut jatuh gak jelas -.-"




ini Empat anak alay yang berfoto di depan mesin cetak koran, gak tahu apa yg gue pikirin, setiap ada kamera gue langsung nampang dengan gaya sok cute dan rada alay, klo gak gitu, foto gue pasti jadi foto yang mirip dengan aslinya. Karena ciri gue adalah 
*maaf foto saya menipu anda!!!*
jadi sebisa mungkin foto gue jauh lebih keren walau rada alay :D

sekian untuk hari ini

2 comments:

  1. *Ehem,... dosenya ganteng ya..mau dong dikenalin

    ReplyDelete
  2. .ni cowok yang komen di atas nakutin, minta kenalan sama dosen yang ganteng -.-"

    ^^V

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...